Card image cap

Beasiswa Yatim Mandiri untuk Adik Devi Karisma Putri

Dikutip dari Badan Pusat Statistik kuartal II 2020, PDB mengalami pertumbuhan negatif hingga -5,32%. Tidak bisa dipungkiri bahwa penurunan perekonomian ini akan berdampak pada dunia pendidikan, belum lagi anak-anak yang terdapat di zona berbahaya haru melakukan pembelajaran virtual.

Untuk itu, Yatim Mandiri pada tahun ini kembali menyalurkan beasiswa kepada adik-adik yatim dhuafa di seluruh indonesia. Program BESTARI (Beasiswa Yatim Mandiri) rutin dilakukan oleh yatim mandiri setiap tahunnya. Untuk daerah Surabaya sendiri dana yang dikeluarkan yaitu sebesar 1,2 miliar dan penerima manfaatnya sendiri mencapai 2000 adik-adik yatim dhuafa.

Salah satu penerima manfaat dari 2000 orang tersebut yaitu Ananda Devi Karisma Putri. Ia merupakan siwi kelas lima SD, untuk membantu membiayai pendidikannya ia membantu ibunya berjualan snack dan makanan ringan.

Di tengah krisis ekonomi ini Devi dan ibunya merasa sangat tertolong oleh program Bestari ini, selain digunakan untuk membayar SPP sekolah, Devi juga bisa membeli kuota internet agar bisa tetap belajar meski harus secara virtual.

Adinda Devi dan sang ibu mengucapkan terima kasih kepada seluruh donatur dan tim relawan, di tengah krisis ekonomi ini masih ada yang peduli dengan pendidikan anak-anak yatim dhuafa.

Dengan adanya penyaluran dana pendidikan ini, diharapkan dapat memberikan semangat baru bagi adinda Devi untuk terus belajar. Terima kasih kami ucapkan kepada seluruh donatur yang telah mempercayai donasinya kepada kami, semoga apa yang telah diamanahkan dapat memberikan manfaat yang sebesar-besarnya.

Sebarkan Kebaikan Anda

logo
Graha Yatim Mandiri
Jalan Raya Jambangan No.135-137 Surabaya
08113701100
infak@yatimmandiri.org

Temukan Kami Di