Card image cap

Beasiswa Pendidikan untuk 2000 Yatim Dhuafa Surabaya

Yatim Mandiri kembali menyalurkan dana pendidikan untuk yatim dhuafa seluruh indonesia, program BESTARI (Beasiswa Yatim Mandiri) rutin diberikan setiap tahunnya oleh yatim mandiri. Dana pendidikan ini akan diberikan kepada yatim dhuafa indonesia mulai dari SD, SMP, hingga SMA.

Pada beberapa waktu lalu Yatim Mandiri Surabaya berkesempatan menyalurkan beasiswa BESTARI. Ananda Andita Wicaksono merupakan siswa kelas 9 SMP. Ia Merupakan Salah satu penerima manfaat dari 2000 penerima Bestari (Beasiswa Yatim Mandiri) Se-Kota Surabaya.

Kesehariannya selain bersekolah, Andita juga membantu ibunya yang berjualan kue keliling. Pasar dan terminal di sekitar Rumah merupakan tempat favoritnya untuk berjualan kue.

Di masa pandemi ini, Andita dan ibunya merasa tertolong oleh program Bestari ini. Selain digunakan untuk membeli buku dan membayar SPP sekolah, andita jg bisa membeli kuota internet agar bisa melanjutkan pelajaran sekolahnya.

Total dana  yang disalurkan Yatim Mandiri untuk program BESTARI ini sebanyak 1,2 Miliar per tahun untuk 2000 siswa di Kota Surabaya.

Program ini tidak akan berjalan tanpa adanya dukungan dan support dari seluruh donatur yatim mandiri. Kami ucapkan terima kasih kepada seluruh donatur yang telah berpartisipasi dalam program ini.

Dengan adanya penyaluran dana pendidikan ini, diharapkan mampu menjadi solusi untuk memberikan pendidikan kepada seluruh adik-adik yatim dan dhuafa di seluruh indonesia.

Sebarkan Kebaikan Anda

logo
Graha Yatim Mandiri
Jalan Raya Jambangan No.135-137 Surabaya
08113701100
infak@yatimmandiri.org

Temukan Kami Di