Card image cap

Bantuan Pendidikan untuk Yatim Piatu

Pada beberapa waktu lalu yatim mandiri Surabaya kembali melakukan penyaluran dana pendidikan, salah satu siswa yang mendapatkan bantuan tersebut yaitu Ananda Anisya Tri Agustin.

Ia Merupakan Salah satu Anak dari 2000 penerima Bestari (Beasiswa Yatim Mandiri) Se-Kota Surabaya, sekarang bersekolah di SMA Taruna Surabaya.  Ananda Anisya merupakan Yatim Piatu yang hanya hidup sebatang kara, ia tinggal di daerah Rungkut, Wilayah Surabaya Timur.

Setelah ditinggal oleh kedua orang tuanya Anisya sempat tinggal bersama kakak kandungnya, namun dikarenakan sakit akhirnya Kakaknya meninggal dunia sehingga membuatnya harus hidup sebatang kara di usianya yg masih remaja.

Biaya kebutuhan sehari-hari Anisya hanya mengandalkan saudaranya yang tinggal di sebelah rumahnya serta kepedulian warga sekitar, oleh karena itu kebutuhan sekolahnya masih terkendala untuk pembelian buku dan seragam.

Alhamdulillah berkat bantuan Bestari, Anisya bisa membeli seragam dan buku sebagai penunjang kebutuhan sekolahnya. Ia merasa senang dan mengucapkan terima kasih kepada yatim mandiri dan juga seluruh donatur.

Program ini tidak akan berjalan tanpa adanya dukungan dan juga support dari donatur, semoga apa yang telah diamanahkan dapat bermanfaat serta menjadi amal kebaikan bagi kita semua

Sebarkan Kebaikan Anda

logo
Graha Yatim Mandiri
Jalan Raya Jambangan No.135-137 Surabaya
08113701100
infak@yatimmandiri.org

Temukan Kami Di