Card image cap

Bantuan Modal Usaha untuk Bu Warni

Yatim Mandiri Depok pada selasa, 8 september 2020. kembali menebar kebaikan bagi sesama, pada kesempatan tersebut tim program berkesempatan untuk menyalurkan bantuan modal usaha kepada bu Warni. Bunda dhuafa ini sudah lima tahun ditinggal oleh sang suami, kini ia hanya tinggal di sebuah kontrakan bersama dengan kedua anaknya.

Sebelum pandemi, beliau bekerja sebagai asisten rumah tangga, namun sejak pandemi beliau dirumahkan. Saat ini bu warni bertahan hidup dengan menjadi buruh setrika. Namun itu belum cukup untuk memenuhi kebutuhan. Oleh karena itu, tim yatim mandiri melakukan silaturahmi ke rumahnya sekaligus untuk menyerahkan bantuan modal usaha. 

Staf program dan penyaluran Depok mengatakan bahwa “penyaluran ini perlu kita lakukan, bukan hanya untuk bu Warni tapi juga kepada seluruh bunda-bunda yatim dhuafa yang lain. Mereka perlu kita support untuk memiliki usaha mandiri agar bisa memenuhi kebutuhan keluarganya, ini merupakan tanggung jawab kita semua untuk membantu mereka semua.”

“Alhamdulillah mas, terima kasih atas bantuannya. Dulu saya bekerja jadi asisten rumah tangga, tapi semenjak adanya pandemi ini saya dilarang datang lagi ke rumah majikan saya. Nanti dengan adanya modal ini akan saya gunakan untuk buka usaha kecil-kecilan, semoga bisa menjadi berkah bagi keluarga saya.” ujar bu Warni.

Semoga saja sedikit bantuan tersebut dapat meringankan beban keluarga bu warni. Ucapan terima kasih kami ucapkan kepada seluruh sahabat baik yang telah mempercayakan donasi dan amanahnya kepada kami, semoga apa yang telah diberikan dapat bermanfaat serta menjadi amal kebaikan bagi seluruh donatur.

Yuk mulai kebaikanmu sekarang!

Sebarkan Kebaikan Anda

logo
Graha Yatim Mandiri
Jalan Raya Jambangan No.135-137 Surabaya
08113701100
infak@yatimmandiri.org

Temukan Kami Di