Card image cap

Bantuan Dana Pengobatan untuk Afifah Putri Dwi Arifin

Afifah putri dwi arifin bertempat tinggal di desa glodok rt 03 Rw 03 Kecamatan Palang, tepatnya di bibir Pantai Utara. Ia merupakan yatim dhuafa yang ditinggal oleh ayahnya semenjak 6 Bulan di kandungan, kini Afifah sudah berumur 5 Bulan dan dirawat oleh ibunya serta nenek yang menjadi Tulang punggung keluarganya.


Dalam usianya yang masih berumur 5 bulan, ia harus berjuang melawan penyakit Glaukoma (Katarak 2) yang deritanya. Oleh karena itu, Yatim Mandiri Tuban pada (09/10)  mendapatkan kesempatan untuk berbagi kepada adik Afifah, bantuan tersebut merupakan titipan dari donatur dan sahabat baik Yatim Mandiri.


Mahmud Thohirin selaku staf program Tuban mengatakan bahwa “bantuan dana BLM (Bantuan Langsung Mustahik) ini merupakan salah satu bentuk kepedulian dari sahabat baik yang telah bersedia menyisihkan sebagian hartanya untuk membantu mereka yang membutuhkan. Semoga sedikit bantuan tersebut dapat membantu meringankan beban keluarga Afifah. 


Semoga dengan adanya bantuan dana kesehatan tersebut dapat membantu adik Afifah dalam melawan penyakit yang ia derita. Terima kasih kami ucapkan kepada seluruh sahabat baik serta donatur Yatim Mandiri, semoga apa yang telah diamanahkan dapat bermanfaat serta menjadi amal kebaikan bagi kita semua. Lanjutnya.

Sebarkan Kebaikan Anda

logo
Graha Yatim Mandiri
Jalan Raya Jambangan No.135-137 Surabaya
08113701100
infak@yatimmandiri.org

Temukan Kami Di