Card image cap

Bantuan Dana pendidikan untuk Bagas Praswida Pratama

Yatim Mandiri Blitar pada beberapa waktu ini kembali menyalurkan bantuan dana pendidikan kepada adik-adik yatim dan dhuafa, salah satu penerima manfaat dari program tersebut yaitu saudara Bagas Praswida Pratama

“Penyaluran dana BLM (Bantuan Langsung Mustahiq) ini memang sangat diperlukan sekarang, banyak sekali siswa maupun siswi yang membutuhkan dana pendidikan. Salah satunya yaitu penyaluran yang kami berikan kepada Bagas Praswida Pratama yang beralamatkan di kelurahan Tanggung, Kepanjenkidul, kota Blitar.” ujar staf program Blitar.

“Ia saat ini sedang membutuhkan biaya untuk membeli perlengkapan sekolah, ibunya hanya bekerja sebagai guru GTT (Guru Tidak Tetap) dan harus mencukupi kebutuhan 3 saudaranya. Sedangkan Ayahnya telah meninggal pada bulan Oktober 2019 lalu, sehingga sang ibulah satu-satunya tulang punggung keluarga.” lanjutnya.

Diharapkan dengan adanya penyaluran dana pendidikan ini dapat membantu adik-adik yatim dan dhuafa untuk mendapatkan bekal pendidikan, serta kedepannya akan lebih banyak lagi penerima manfaat yang akan kami bantu.

Terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung dan mensupport program-program yatim mandiri dalam memandirikan anak-anak yatim dan dhuafa, semoga apa yang telah diamanahkan kepada kami dapat memberikan manfaat dan menjadi amal kebaikan bagi seluruh sahabat baik.

Sebarkan Kebaikan Anda

logo
Graha Yatim Mandiri
Jalan Raya Jambangan No.135-137 Surabaya
08113701100
infak@yatimmandiri.org

Temukan Kami Di