Card image cap

Bantuan Dana Kesehatan untuk Bapak Kariyadi yang Terkena Stroke

Bapak Karyadi berumur 61 tahun, lahir pada tanggal 21 Desember 1959 di Demak. Kini memiliki 6 orang anak, 3 laki laki dan 3 perempuan. Dari 6 anak tersebut, 5 telah berkeluarga dan kini bapak karyadi memiliki 10 cucu.


Kini bapak Karyadi tinggal di Jl, Ancol Selatan Rt.013/003 Kel. Sunter Agung Kec. Tanjung Priok Jakarta Utara bersama Istri dan anak bungsunya bernama Mega. Bapak karyadi telah mengidap penyakit stroke ini kurang lebih 6 tahun terakhir. Pertama dialami ketika mengantarkan anak bungsunya ke sekolah, tiba tiba bapak karyadi terjatuh dan badan sebelah kirinya kaku.


Upaya yang telah dilakukan pertama kali sang istri ialah membawanya ke tukang urut, tetapi tidak ada perubahan sampai akhirnya dilarikan ke rumah terapi. Alhamdulillah saat itu kembali normal, Tetapi penyakit itu kambuh lagi dibagian yang sama. Keluarga telah mengupayakan untuk menjalankan terapi seperti di awal, tapi kali ini tidak ada perubahan sama sekali dan selanjutnya di suntik kuntur, bekam, dan perawatan medis tetapi tetap tidak ada perubahan.

Sampai saat ini.


Pada (28/09) Yatim Mandiri Jakarta Timur melakukan kunjungan ke rumah pak Kariyadi sekaligus memberikan bantuan dana pengobatan untuknya. “Alhamdulillah mereka sangat senang dan antusias dengan kedatangan kami, semoga sedikit bantuan tersebut bisa bermanfaat dan bisa meringankan beban bapak Kariyadi.


Terima kasih kami ucapkan kepada sahabat baik yang telah istiqomah memberikan sebagian hartanya kepada kepada yang membutuhkan, semoga apa yang telah diberikan dapat bermanfaat dan menjadi amal kebaikan bagi kita semua.

Sebarkan Kebaikan Anda

logo
Graha Yatim Mandiri
Jalan Raya Jambangan No.135-137 Surabaya
08113701100
infak@yatimmandiri.org

Temukan Kami Di