Card image cap

Bantu Zakira Melawan Tumor Ginjal.

Yatim Mandiri Lampung pada (24/8) melakukan penyaluran bantuan langsung mustahiq kepada adik Zakira (3) yang mengidap penyakit tumor ginjal.

Adik Zakira sendiri saat ini sedang menjalankan proses control ke rumah sakit umum daerah Abdul Muluk kota Bandar Lampung.

Pada tanggal 19 Agustus yang lalu akan dilakukan biopsi, namun karena ada nya perubahan jadwal biopsi akan dilakukan pada tanggal 26 Agustus 2020 yang bertepatan pada hari ini. Yatim mandiri lampung bekerja sama dengan Muslimah Care dalam hal publish media sosial dan penghimpunan dana untuk pengobatan zakira ini.

Selanjutnya akan dilakukan penyaluran dan bantuan tahap berikutnya , sehingga adik Zakaria bisa terus melawan penyakit yang dideritanya. Diharapkan dengan adanya penyaluran tersebut dapat meringankan biaya pengobatan dan pendampingan Zakira.

Pihak keluarga merasa senang dan sangat terbantu dengan adanya penyaluran ini, sang ibu mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mensupport dan mendukung program ini.

Kami ucapkan terima kasih kepada seluruh pihak dan juga donatur yang telah mendukung program ini. Semoga apa yang telah diamanahkan dapat memberikan manfaat yang sebesar-besarnya seta menjadi amal kebaikan bagi kita semua.

Sebarkan Kebaikan Anda

logo
Graha Yatim Mandiri
Jalan Raya Jambangan No.135-137 Surabaya
08113701100
infak@yatimmandiri.org

Temukan Kami Di