Card image cap

Bantu Pengobatan Fahri Melawan Anemia Ec Suspek Thalasemia

 Yatim Mandiri Jakarta Timur pada tanggal (21/06) berkesempatan melakukan penyaluran untuk pengobatan Fahri Rahman. Anak yang berumur 4 tahun ini merupakan buah hati dari bapak Dul Rahman dan Ibu Tuliana.

Beralamatkan di Jl. Ramayana No.13 Rt.001/005 Kelurahan Papanggo Kecamatan Tanjung Priok, Jakarta Utara. Mereka tinggal di kontrakan seluas 3x4 yang menjadi tempat persinggahan keluarga Fahri.

Fahri memiliki empat bersaudara yaitu Mitha, Astrid dan adiknya Anggi. Fahri yang terkena penyakit Anemia Ec Suspek Thalasemia sejak umur 1 tahun sampai saat ini harus berjuang melawan penyakitnya.

Sang Ayah yang bekerja sebagai buruh kuli di sebuah pabrik kini diberhentikan dari pekerjaannya dikarenakan pabrik tersebut bangkrut sejak bulan maret 2020.

Ikhtiar dan doa terus dijalankan oleh bapak Dul Rahman demi menghidupkan keluarga kecilnya, terutama untuk membiayai pengobatan Fahri yang kini sedang sakit dan harus menjalankan pemeriksaan setiap 1 bulan dua kali.

Melihat kondisi tersebut Yatim Mandiri Jakarta Timur melakukan silaturahmi ke kediaman keluarga Fahri dalam rangka menyalurkan Bantuan Langsung Mustahiq untuk pengobatan serta pemenuhan kebutuhan pokok untuk Fahri.

Dengan adanya bantuan penyaluran dana ini semoga Fahri segera diberikan kesehatan dan kesembuhan kembali oleh Allah SWT.  Kami ucapkan terima kasih kepada seluruh donatur yang telah mensupport program ini, semoga apa yang telah diamanahkan dapat memberikan manfaat yang sebesar-besarnya untuk yatim dan dhuafa.

Sebarkan Kebaikan Anda

logo
Graha Yatim Mandiri
Jalan Raya Jambangan No.135-137 Surabaya
08113701100
infak@yatimmandiri.org

Temukan Kami Di