Card image cap

Bantu Pengobatan M. Yusuf Rajeh yang Terkena Hisprung Disease

Yatim Mandiri Banten pada hari jum'at, tanggal 24 Juli 2020. melakukan Penyaluran donasi bantuan langsung mustahik untuk adik M. Yusuf Rajeh Yang terkena penyakit hisprung disease.

Adik Yusuf sudah di diagnosa hisprung semenjak umur 3 hari setelah kelahirannya, dengan keterbatasan kelengkapan alat yang mengharuskan ia berobat jalan ke rumah sakit harapan kita di Jakarta.

Dengan keterbatasan ekonomi, orang tuanya terus berjuang agar sang anak bisa disembuhkan. Bukanlah perkara mudah untuk terus mengobati sang anak lebih-lebih lagi kita sekarang masih dihantui oleh pandemi ini.

Setelah adik Yusuf melakukan operasi kolostomi ia mulai bisa berjalan meski masih sempoyongan. Semoga dengan adanya bantuan yang disalurkan dapat membantu mempercepat proses penyembuhan adik yusuf.

Orang tau Yusuf merasa sangat senang dengan penyaluran bantuan dana ini, mereka sangat berharap anaknya bisa segera sembuh dari penyakit yang dideritanya.

Kami ucapkan terima kasih kepada seluruh donatur yang telah mendukung dan mensupport program-program dari yatim mandiri, semoga apa yang telah diamanahkan kepada kami dapat memberikan manfaat yang sebesar-besarnya kepada mustahik.

Sebarkan Kebaikan Anda

logo
Graha Yatim Mandiri
Jalan Raya Jambangan No.135-137 Surabaya
08113701100
infak@yatimmandiri.org

Temukan Kami Di