Card image cap

Bantu Pendidikan 3 Yatim, Anak Seorang Ibu Tangguh 

Ibu Fitri Ikawati, Seorang Ibu yang membesarkan ketiga anaknya yang masih sekolah, beliau tinggal bersama ketiga anaknya di rumah peninggalan Suaminya di Daerah Pacar Kembang, Surabaya Timur. Sejak Suaminya meninggal Dunia, Ibu Fitri banting tulang sendirian untuk menyekolahkan ketiga anaknya.

Untuk memenuhi kebutuhan keluarganya, Ibu Fitri bekerja sebagai penjual pulsa, alat tulis, jasa print dan menitipkan jajanan yang ia buat di warung-warung. Dikarenakan banyak pembeli yang berhutang ke bu Fitri ditambah lagi dengan kondisi pandemi saat ini yang melanda, akhirnya usaha ibu Fitri mengalami kerugian. Walaupun rugi dan menanggung banyak hutang, ibu fitri tetap semangat dalam berusaha demi pendidikan ketiga anaknya.

Alhamdulillah pada beberapa waktu lalu Tim Yatim Mandiri Surabaya melakukan penyaluran biaya pendidikan kepada ketiga anak ibu Fitri. Anak-anak dari ibu tangguh tersebut ialah Raddyna Ayu Purnama Sari (11 SMA), Ronna Rachmalia Purnama Safitri(9 SMP), dan juga Raindra Fairuz Purnama Putra (2 SD).

Dana pendidikan 1,2 Miliar Rupiah kembali diberikan oleh Yatim Mandiri kepada 2000 adik-adik yatim dhuafa se Surabaya. Diharapkan dengan adanya bantuan dana pendidikan ini dapat membantu adik-adik yatim dan dhuafa untuk terus melanjutkan pendidikan.

Ribuan yatim dhuafa telah mendapatkan  bantuan dana pendidikan dari sahabat semua. Kami ucapkan terima kasih kepada seluruh donatur Yatim Mandiri yang telah berpartisipasi dalam membantu pendidikan adik-adik yatim dan dhuafa tersebut, semoga apa yang telah diamanahkan kepada kami dapat bermanfaat dan menjadi amal kebaikan bagi kita semua.

Sebarkan Kebaikan Anda

logo
Graha Yatim Mandiri
Jalan Raya Jambangan No.135-137 Surabaya
08113701100
infak@yatimmandiri.org

Temukan Kami Di