Card image cap

APD dan Paket Gizi untuk Tenaga Medis Madiun

Pandemi ini belum berakhir, Bahkan telah tercatat di indonesia angka yang positif terkena yaitu mencapai 147 ribu orang. Semua pihak sedang berusaha keras untuk melawan penyebaran virus ini, tidak terkecuali dengan tim medis.

Yatim Mandiri madiun juga ikut andil dalam membantu tim medis untuk memerangi pandemi ini, penyaluran APD (Alat Pelindung Diri) dan juga paket gizi pun kembali dilakukan. Pada hari rabu, 19 Agustus 2020. Kegiatan penyaluranpun berlangsung di Puskesmas Bendo magetan.

Adapun paket gizi yang diberikan kepada tim medis yaitu berupa paket SGQ (Super Gizi Qurban). Biasanya daging hewan qurban langsung dibagikan kepada masyarakat, dengan adanya pengolahan menjadi makanan kaleng maka masyarakat terpencilpun bisa menikmati daging tersebut.

Pihak Puskesmas Bendo magetan sangat senang dengan adanya bantuan tersebut, ucapan terima kasih diucapkan kepada seluruh donatur dan tim relawan yang telah berpartisipasi dalam program ini.

Dengan adanya penyaluran APD dan paket gizi ini, diharapkan mampu menjadi semangat baru bagi tim medis dalam membantu masyarakat. Kami ucapkan terima kasih dan rasa hormat yang sebesar-besarnya kepada seluruh tim medis yang telah berjuang, semoga kerja keras mu mendapat ganjaran pahala dari Allah.

Sebarkan Kebaikan Anda

logo
Graha Yatim Mandiri
Jalan Raya Jambangan No.135-137 Surabaya
08113701100
infak@yatimmandiri.org

Temukan Kami Di