Card image cap

40 Paket Sembako dan Sayur-Mayur untuk Masyarakat Kota Semarang

Semarang (4/9), Tim Yatim Mandiri Semarang kembali melakukan penyaluran bantuan bahan pangan kepada masyarakat kelurahan Karangrejo, Gajahmungkur, Kota Semarang. Dalam kesempatan kali ini, tim yatim mandiri menyalurkan bahan pangan sebanyak 40 paket berupa beras, sayur-mayur, tahu tempe dan kebutuhan pokok lainnya.

Program ini dilakukan untuk membantu memberikan kebutuhan pokok bagi masyarakat sekaligus menjadi ajang peningkatan kepedulian kepada sesama. Masyarakat sendiri sangat mengapresiasi program ini, mereka dapat terbantu dan juga saling membantu sesama.

Staf program dan penyaluran Semarang mengatakan bahwa “program ini cukup menarik, masyarakat sangat antusias dan senang terutama bagi ibu-ibu rumah tangga. Dalam keadaan seperti ini mereka bisa mendapatkan kebutuhan pokok serta saling meningkatkan kepedulian sesama.” ujarnya.

Terima kasih kami ucapkan kepada seluruh pihak yang telah mensukseskan program ini, semoga kedepannya akan lebih banyak lagi masyarakat yang akan menerima bantuan tersebut. Semoga apa yang telah diberikan dapat bermanfaat dan diganti dengan balasan yang lebih baik.  

Sebarkan Kebaikan Anda

logo
Graha Yatim Mandiri
Jalan Raya Jambangan No.135-137 Surabaya
08113701100
infak@yatimmandiri.org

Temukan Kami Di