Card image cap

100 Paket Sembako untuk Yatim Dhuafa Surabaya

Dalam rangka memperingati HUT Indonesia yang ke 75 serta didorong oleh spirit untuk membantu sesama, Yatim Mandiri Surabaya Bekerja sama dengan Bazis BTN Syariah Surabaya untuk melakukan sinergi kebaikan kepada masyarakat yatim dan dhuafa.

Dalam kesempatan kerjasama tersebut, yatim mandiri dan juga Bazis BTN Syariah memberikan 100 paket sembako untuk masyarakat yatim dan dhuafa wilayah Surabaya.

Penyaluran pertama dilakukan pada hari senin, tanggal 17 Agustus 2020. Sebanyak 50 Paket sembako telah dibagikan di wilayah Sutorejo. Kemudian penyaluran kedua dilakukan keesokan harinya di wilayah Morokrembangan, sebanyak  50 Paket sembako kembali diberikan untuk masyarakat.

Untuk pelaksanaan acara pembagian sembako, Yatim Mandiri juga bekerja sama dengan KKN UNESA 2020 dan Perangkat RW di wilayah tersebut. Mereka turut membantu dengan sepenuh hati pelaksanaan pembagian sembako tersebut.

Dengan adanya penyaluran tersebut diharapkan mampu untuk meringankan beban masyarakat di tengah pandemi, serta dapat menambah spirit kemerdekaan agar kita bisa bangkit bersama melawan pandemi ini.

Program ini tidak akan berjalan tanpa adanya dukungan dan support dari seluruh donatur. Kami ucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung dan membantu hingga terselenggarakannya program tersebut, semoga apa yang telah diberikan dapat menjadi kebaikan bagi kita bersama.

Sebarkan Kebaikan Anda

logo
Graha Yatim Mandiri
Jalan Raya Jambangan No.135-137 Surabaya
08113701100
infak@yatimmandiri.org

Temukan Kami Di