Card image cap

Wakil Gubernur Jawa Tengah Berikan Motivasi dan Do'a untuk Yatim Prestasi Binaan Yatim Mandiri

Yatim Mandiri Semarang pada tanggal 25 Juni 2020, berkesempatan untuk membawa adik-adik yatim prestasi menuju Rumah Dinas Wakil Gubernur Jawa Tengah. Alhamdulillah ditengah kesibukan Bapak H.Taj Yasin Maimoen, Beliau masih menyempatkan untuk bertemu dengan anak-anak yatim prestasi binaan yatim mandiri.

Perlu diketahui, jumlah siswa peraih beasiswa ICMBS tahun ini yaitu 15 siswa kelas VII SMP dan X SMA yang berasal dari Kabupaten Kudus, Kabupaten Magelang, Kabupaten Sragen, Kota Pekalongan, Kota Purwokerto, Kota Solo dan Kota Semarang. Para Siswa akan diberangkatkan ke Kota Sidoarjo, Jawa Timur esok hari (26/6) dari berbagai kota di Jawa Tengah. Mereka semua adalah anak Yatim berprestasi yang bercita-cita ingin menjadi seorang  Hafidz Qur'an.

Pada kesempatan ini, Bapak Wakil Gubernur menyampaikan rasa bangga dan kagum kepada mereka. Selain itu Bapak H. Taj Yasin Maimoen juga memberikan motivasi kepada para siswa agar selalu bersemangat dalam belajar dan juga menghafalkan Al-Qur'an. Bapak Wakil Gubernur juga berpesan kepada para siswa untuk selalu gigih dan pantang menyerah dalam proses menghafal Al-Qur'an di sekolah nantinya.

Selain kegiatan tersebut, pihak Yatim Mandiri Semarang juga mendapat kesempatan untuk mengenalkan program Super Gizi Qurban (SGQ) dan Gerakan Nasional Orangtua Asuh (GENOTA). Program ini dikenalkan kepada Bapak Wakil Gubernur dan juga Bapak Imam Maskur selaku Sekda Pemprov Jawa Tengah. 

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Bapak Supriyatno selaku Kepala Cabang Yatim Mandiri Semarang. Alhamdulillah program-program tersebut sangat diapresiasi oleh Bapak Wakil Gubernur, khususnya  mengenai program SGQ dengan kualitas dan mutu yang terjamin.
 

Sebarkan Kebaikan Anda

logo
Graha Yatim Mandiri
Jalan Raya Jambangan No.135-137 Surabaya
08113701100
infak@yatimmandiri.org

Temukan Kami Di