Card image cap

Pahlawan Masa Kini

Bertepatan pada hari selasa, 10 November 2020. Merupakan hari bersejarah bagi bangsa kita. bagaimana tidak dengan keberanian yang membara serta diiringi oleh percikan takbir para pahlawan indonesia dengan gagahnya mengusir para penjajah negeri ini. Dengan harapan yang amat besar, para pahlawan berharap bangsa ini bisa menjadi bangsa yang besar dan terbebas dari segala penjajahan.


Namun hari-demi hari kita lewati, bukan hanya negara kita yang tengah dilanda pandemi, namun hampir di seluruh dunia. Hal tersebut membuat banyak sekali dampak buruk bagi bangsa ini, salah satunya yaitu banyaknya pekerja yang harus kehilangan pekerjaanya, para UMKM harus gulung tikar karena sepinya pembeli, bahkan tukang ojek online yang tidak mendapatkan penumpang.


Namun tahukah sahabat siapa pahlawan yang masih ada di masa kini? is tak lagi mengusir penjajahan di negeri ini, ia hanya seorang biasa yang kadang juga memiliki kekurangan. Mereka adalah orang yang suka berbagi kepada saudaranya yang membutuhkan. Mereka peduli dengan saudaranya, di tengah pandemi ini mereka saling membantu satu sama lain meski keadaan sendiri pas pasan.


Kami ucapkan terima kasih kepada seluruh sahabat yang telah berbagi kepada saudaranya di tengah pandemi ini baik itu melalui lembaga sosial ataupun langsung diberikan kepada mereka yang membutuhkan.


Kemudian pahlawan selanjutnya yaitu mereka yang terus belajar dengan sungguh -sungguh serta mengusir kebodohan dari negeri ini, karena pendidikan merupakan hak dari setiap orang. Dengan pendidikan yang baik serta akhlak yang mulia, maka negara ini akan menjadi negara yang kuat dengan sumber daya manusianya yang berkualitas.


Yuk jadi pahlawan dengan cara melakukan kebaikan-kebaikan, mari kita tingkatkan kembali kepedulian kita terhadap orang lain. Jangan lupa untuk mematuhi protokol kesehatan, agar kamu dan keluargamu bisa terhindar dari penularan virus covid-19 serta jangan lupa bahagia yah. Terima kasih.

Sebarkan Kebaikan Anda

logo
Graha Yatim Mandiri
Jalan Raya Jambangan No.135-137 Surabaya
08113701100
infak@yatimmandiri.org

Temukan Kami Di