Card image
SUPER GIZI QURBAN

Hari Raya Idul Adha tidak lama lagi akan segera tiba. Meski berada dalam masa pandemi seperti sekarang, ibadah qurban tetap dapat dilaksanakan ya sahabat. Bedanya untuk tahun ini penyembelihan hewan qurban harus menerapkan protokol kesehatan sesusai himbauan Kementerian Agama Republik Indonesia dalam bentuk Surat Edaran SE Nomor. 18 Tahun 2020.

Apabila tahun ini sahabat berniat untuk berqurban tapi masih khawatir apakah penyembelihan sudah menerapkan protokol kesehatan atau belum, InshaAllah melalui Program #SuperGiziQurban kami dapat memberikan solusi yang lebih mudah untuk sahabat yang berniat untuk berqurban di masa New Normal kali ini.

Dengan #SuperGiziQurban penyembelihan akan dilakukan sesuai dengan protokol kesehatan dan pengolahan daging qurban juga dapat lebih dioptimalkan melalui kaleng SGQ yaitu berupa sosis dan kare. Pembagian daging qurban juga menjangkau hingga ke pelosok negeri, sehingga melalui Program #SuperGiziQurban ini sahabat dapat membantu ketahanan pangan masyarakat dalam jangka panjang.

Mari sahabat tunaikan qurbanmu lebih mudah hanya dari rumah dengan #SuperGiziQurban!

Salurkan Qurbanmu sekarang melalui:

Mandiri Syariah: 700 1241 804
Konfirmasi 0811 370 1100

www.infakyatim.id

Sebarkan Kebaikan Anda

INFAK YATIM adalah Platform Donasi Digital milik LAZNAS Yatim Mandiri, sebagai media untuk memudahkan donatur dalam menyalurkan donasi infak/sedekahnya.