Card image
BESTARI

BEASISWA YATIM MANDIRI (BESTARI)

Pendidikan adalah hal mutlak yang seharusnya dapat dimiliki oleh semua orang. Bagi sebagian orang, memiliki pendidikan hingga SMA mungkin adalah hal yang mudah. Namun sahabat, bagi sebagian yang lain untuk mendapatkan pendidikan yang layak saja mereka masih mengalami kesulitan, salah satu contohnya adalah mereka para anak yatim.

Saat pendidikan kita masih bisa dibiayai oleh orang tua, khususnya bapak sebagai pencari nafkah. Maka anak yatim yang telah kehilangan bapaknya ini harus berjuang agar tetap dapat mendapatkan pendidikan yang layak bagi dirinya. Tetapi Alhamdulillah berkat sahabat yang telah menyalurkan donasi terbaiknya selama ini, kami dapat membantu mereka yang berprestasi melalui PROGRAM BESTARI. Apa itu BESTARI?

BESTARI adalah salah satu program Yatim Mandiri yang bertujuan untuk membantu biaya adik-adik yatim berprestasi di seluruh Nusantara yang diberikan 2 kali dalam setahun. Dengan bantuan ini diharapkan dapat memberikan semangat bagi anak-anak yatim dhuafa untuk berprestasi dan tidak putus sekolah.

Berikut bantuan yang kami berikan untuk anak yatim berprestasi pada setiap tingkat pendidikan :
SD Rp 500.000,-
SMP Rp 600.000,-
SMA Rp 700.000,-

Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda : “Aku dan orang yang menanggung anak yatim (kedudukannya) di surga seperti ini”, kemudian beliau Shallallahu ‘alaihi wa sallam mengisyaratkan jari telunjuk dan jari tengah beliau shallallahu ‘alaihi wa sallam, serta agak merenggangkan keduanya (HR al-Bukhari)

Mari sahabat ikut dukung Program BESTARI dengan melakukan donasi guna membantu anak yatim berprestasi! Untuk donasi yang lebih mudah, silahkan klik link di bawah ini :

INFAK SEKARANG https://infakyatim.id/

Sebarkan Kebaikan Anda

INFAK YATIM adalah Platform Donasi Digital milik LAZNAS Yatim Mandiri, sebagai media untuk memudahkan donatur dalam menyalurkan donasi infak/sedekahnya.