Card image cap

Peresmian Sanggar Al-Quran Samarinda

Sanggar Al-Quran merupakan salah satu program Yatim Mandiri untuk memberikan pendidikan dan bimbingan baik itu ilmu keagamaan maupun pelajaran sekolah. Dengan dukungan penuh dari seluruh donatur, Alhamdulillah Yatim Mandiri Samarinda kembali membuka sanggar Al-Quran untuk adik-adik yatim dan dhuafa.

Pembukaan sanggar Al-Quran ini dilaksanakan pada sabtu, 24 oktober 2020. Pada acara pembukaan sanggar Al-Quran tersebut juga menjadi kesempatan tim program untuk memberikan  alat tulis kepada adik-adik binaan.

Berjalannya program ini tidak terlepas dari sinergi Yatim Mandiri Samarinda dengan YBM PLN UP3 Samarinda, teman Mahasiswa serta relawan-relawan sekalian. Dengan adanya pembukaan sanggar Al-Quran ini diharapkan dapat menjadi jembatan bagi adik-adik untuk belajar serta menuntut ilmu.

Selain itu kamu juga mendapatkan dukungan penuh dari bapak Rt dan ibu Rt yang kediamannya digunakan untuk kegiatan Sanggar belajar Al-Qur'an yang bertempat di RT 14 Jl.Rukun 2 gang 2D, Samarinda. 

Rasnal selaku staf Yatim Mandiri Samarinda menyampaikan bahwa program ini merupakan salah satu upaya untuk memberikan fasilitas kepada adik-adik yang kurang mampu agar bisa belajar. Selain mendampingi adik-adik belajar, tim Yatim Mandiri Samarinda juga memberikan perlengkapan yang akan mendukung kegiatan pembelajaran seperti alat tulis, tas dan lain-lain.

Terima kasih kami ucapkan kepada seluruh donatur yang telah mempercayakan amanahnya kepada kami. Semoga kedepannya akan lebih banyak lagi adik-adik yatim dan dhuafa yang akan menjadi penerima manfaat dari program ini, serta apa yang telah diberikan menjadi amal jariah bagi seluruh donatur sekalian.

Sebarkan Kebaikan Anda

logo
Graha Yatim Mandiri
Jalan Raya Jambangan No.135-137 Surabaya
08113701100
infak@yatimmandiri.org

Temukan Kami Di