Card image cap

Penyerahan Simbolis Beasiswa Yatim Mandiri Bersama Wakil Walikota Parepare

Dalam rangka untuk memberikan apresiasi kepada adik-adik yatim dhuafa yang berprestasi, Yatim Mandiri terus berupaya untuk memberikan beasiswa kepada mereka  agar bisa tetap mempertahankan prestasinya, apalagi dengan adanya pandemi ini. 


Program BESTARI (Beasiswa Yatim Mandiri) ini  merupakan program rutin tahunan yang diberikan oleh Yatim Mandiri khusus kepada adik-adik yatim dan dhufa di seluruh indonesia. Pada tahun ini saja Yatim Mandiri menyalurkan lebih dari 28,7 miliar dana beasiswa dengan lebih dari 19.278 penerima manfaat di seluruh indonesia.


Pada kamis, 22 oktober 2020. Yatim Mandiri Makassar melakukan penyerahan simbolis beasiswa tersebut bersama dengan Wakil Walikota Parepare. Dalam penyerahan simbolis tersebut langsung dilakukan di ruangan bapak wakil walikota dan hadir juga bapak kadis pendidikan, ibu kadis kesehatan dalam pemberian beasiswa. 


Adapun jumlah anak yang diberikan yaitu 5 anak secara simbolis. Dalam sambutannya Bapak Wakil Walikota H. Pangeran Rahim mengatakan program ini sangat baik dikarenakan dapat memberikan apresiasi bagi adik-adik untuk menunjang proses pendidikan. Ini sejalan dengan program pemerintah, juga dalam hal ini Beliau mengajak kepada masyarakat untuk menunaikan Zakat, Infaq, sedekah, dan Wakaf melalui Laznas  Yatim Mandiri. 


Kami ucapkan terima kasih kepada seluruh sahabat baik yang telah mempercayakan amanah donasinya melalui Yatim Mandiri, diharapkan kedepannya akan lebih banyak lagi adik-adik yatim dan dhuafa yang akan mendapatkan bantuan beasiswa tersebut. Semoga Allah membalas semua kebaikan sahabat dengan balasan yang lebih baik.

Sebarkan Kebaikan Anda

logo
Graha Yatim Mandiri
Jalan Raya Jambangan No.135-137 Surabaya
08113701100
infak@yatimmandiri.org

Temukan Kami Di