Card image cap

Penyaluran Paket Sembako Sekaligus Pembinaan Keagamaan Bunda yatim Jember

BISA (bunda mandiri sejahtera) merupakan program yang bertujuan untuk mengawal dan memberikan pendampingan untuk bunda yatim, mulai dari pembinaan parenting, kerohanian dan pendampingan usaha yang diberikan rutin oleh yatim mandiri.

Di bulan Oktober 2020 ini, pembinaan dilakukan untuk menguatkan kerohanian mereka agar mereka bisa tetap bertahan di tengah pandemi. Selain motivasi kerohanian, Yatim Mandiri secara rutin memberikan bantuan pangan serta pembimbingan usaha untuk bunda-bunda yatim tersebut.

Pada Jumat, 23 oktober 2020. Yatim Mandiri Jember kembali memberikan pembinaan keagamaan kepada bunda yatim binaan. Pada kesempatan tersebut tim juga memberikan paket sembako kepada mereka, adapun paket sembako yang diberikan yaitu berupa beras, gula, minyak goreng, mie instan, dan juga kebutuhan pokok lainnya. 

Bunda-bunda tersebut sangat antusias dalam mengikuti pembinaan, ditambah lagi ketika tim memberikan paket sembako tersebut. Mereka mengucapkan terima kasih kepada seluruh tim relawan dan juga seluruh donatur. 

Salah satu bunda yatim mengatakan bahwa selain mendapatkan pemahaman tentang keagamaan, saya juga terbantu mas dengan adanya pemberian paket sembako ini. Ditambah lagi dengan adanya pembinaan serta pemberian modal usaha, InsyaAllah akan bisa membuat bunda-bunda yatim ini menjadi sejahtera dan mandiri.

Diharapkan dengan adanya pembinaan dan penyaluran ini semoga dapat menjadi sarana agar mereka bisa mendapatkan edukasi serta fasilitas untuk memandirikan perekonomian mereka. Terima kasih kami ucapkan kepada seluruh donatur yang telah ikut serta dalam program ini, semoga Allah memberikan balasan atas apa yang telah diberikan dengan balasan yang lebih baik.

Sebarkan Kebaikan Anda

logo
Graha Yatim Mandiri
Jalan Raya Jambangan No.135-137 Surabaya
08113701100
infak@yatimmandiri.org

Temukan Kami Di