Card image cap

Penyaluran Dana Pendidikan Tahap ke-2 Yatim Mandiri Maros

Penyaluran tahap ke-2 biaya pendidikan untuk adik-adik yatim dan dhuafa kembali dilakukan oleh Yatim Mandiri Maros pada kamis, 22 oktober 2020. Penyaluran dana BESTARI (Beasiswa Yatim Mandiri) Ke-36 ini diberikan kepada lebih dari 150 anak yatim yang berada di kabupaten Maros dan sekitarnya.

Dibalik  wajah polos mereka, ternyata menyimpan banyak cerita yang luar biasa setelah kepergian  Ayah tercinta. Penyaluran ini sebagian langsung diberikan di rumah adik-adik yang menerima manfaat dan sebagian lagi diberikan langsung di kantor layanan Yatim Mandiri Maros yang beralamatkan di Jl. Bakri NO.5, Turikale Kabupaten Maros, Sulawesi Selatan. 

Nur Kumalasari selaku salah satu staf Yatim Mandiri Maros menyampaikan bahwa dana BESTARI ini merupakan solusi konkrit bagi adik-adik yatim dan dhuafa agar bisa menunjang keperluan pendidikan bagi mereka, belum lagi banyak dari mereka yang harus menjalani pembelajaran secara daring. Oleh sebab itu kebutuhan akan fasilitas pembelajaran juga semakin meningkat. Ujarnya.

Diharapkan dengan adanya penyaluran dana pendidikan ini dapat membantu menunjang kebutuhan pendidikan bagi adik-adik yang membutuhkan. Program ini tidak akan berjalan tanpa adanya dukungan dan support dari seluruh donatur Yatim Mandiri, kami ucapkan terima kasih, semoga apa yang telah diamanahkan kepada kami dapat bermanfaat dan menjadi amal jariah bagi seluruh donatur sekalian. 

Sebarkan Kebaikan Anda

logo
Graha Yatim Mandiri
Jalan Raya Jambangan No.135-137 Surabaya
08113701100
infak@yatimmandiri.org

Temukan Kami Di