Card image cap

Paket Sembako untuk Bunda Yatim Pasuaran

Yatim Mandiri terus bergerak dan ikut serta dalam memberikan pelayanan masyarakat terdampak pandemi covid 19, terutama dalam hal ketahanan pangan bagi yatim dan dhuafa. Mengingat kondisi perekonomian yang semakin sulit akibat pandemi ini, sudah menjadi suatu keharusan bagi kita untuk saling berbagi. 

Salah satu penerima manfaat dari program ini yaitu bunda-bunda yatim dan dhuafa di Sanggar Belajar Bayeman Gondangwetan, Kabupaten Pasuruan. Pada selasa, 20 Oktober 2020. Yatim Mandiri Pasuruan berkesempatan untuk  menyalurkan bantuan berupa sembako bagi 15 bunda yatim dhuafa untuk Komunitas BISA (Bunda Mandiri Sejahtera) di SBG Bayeman, Gondangwetan, Pasuruan. 

Adapun bantuan yang diberikan yaitu berupa beras, minyak goreng, gula, mie instan, sosis dan kare Super Gizi Qurban, serta kebutuhan pokok lainnya. Mukhamad Jaffar Sodiq Selaku staf penyalura Pasuruan mengatakan bahwa bantuan ini merupakan bentuk kepedulian dari seluruh sahabat baik Yatim Mandiri, mereka sangat senang dan antusias ketika  mendapatkan bantuan sembako tersebut. 

Semoga apa  yang telah diberikan dapat sedikit meringankan beban mereka. terima kasih kami ucapkan kepada seluruh donatur yang ikut serta berpartisipasi dalam program ini, semoga apa yang telah diamanahkan kepada kami dapat bermanfaat serta menjadi amal kebaikan bagi sahabat semua.

Sebarkan Kebaikan Anda

logo
Graha Yatim Mandiri
Jalan Raya Jambangan No.135-137 Surabaya
08113701100
infak@yatimmandiri.org

Temukan Kami Di