Card image cap

Paket Gizi dan Sembako untuk Guru Ngaji

Kamis, 12 November 2020. Tim Yatim Mandiri Semarang berkesempatan untuk menyalurkan amanah dari seluruh donatur berupa sosis dan kare olahan daging qurban. Paket gizi tersebut diberikan kepada pihak TPQ Al-Falah Gunungpati sebanyak 80 paket.


Selain itu tim Yatim Mandiri Semarang juga memberikan bantuan sembako untuk guru-guru yang mengajar di sekolah tersebut. Adapun bantuan sembako yang diberikan yaitu berupa beras, gula, minyak goreng, mie instan, dan juga kebutuhan pokok lainnya.


Mengingat kebutuhan gizi ini menjadi aspek yang akan menunjang kesehatan tubuh, jadi sangat baik dikonsumsi pada masa pandemi ini.  Pada kesempatan tersebut kak Nauf selaku staf Yatim Mandiri Semarang menyatakan bahwa batuan tersebut diberikan sebagai bentuk kepedulian dari seluruh donatur terhadap gizi adik-adik yatim dan dhuafa.


Pihak TPQ Al-Falah sendiri menyatakan apresiasi dan ucapan terima kasihnya kepada tim Yatim Mandiri beserta seluruh donatur atas partisipasinya dalam program ini, mereka berharap kedepannya penyaluran seperti ini menjadi agenda rutinan agar lebih banyak lagi adik-adik yatim dan dhuafa yang merasakan manfaat dari program ini.


Program ini tidak akan berjalan tanpa adanya dukungan dan support dari seluruh sahabat sekalian, kami ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya. Semoga apa yang telah diberikan dapat bermanfaat dan menjadi amal jariah bagi sahabat sekalian.

Sebarkan Kebaikan Anda

logo
Graha Yatim Mandiri
Jalan Raya Jambangan No.135-137 Surabaya
08113701100
infak@yatimmandiri.org

Temukan Kami Di