Card image cap

Kedai Sedekah

Senin, 19 Oktober 2020. Yatim Mandiri Kudus melaksanakan program bantuan pangan untuk masyarakat yang terdampak Covid-19, program ini bertemakan kedai sedekah.  Dimana dalam program tersebut tim Yatim Mandiri Kudus menyediakan makan dan minum gratis untuk dhuafa dan orang-orang yang membutuhkan.

Program ini berlokasi di depan SMPN 5 Kudus. berawal dari membeli makan dari warung kecil, dilanjutkan dengan pembukaan kedai di pinggir jalan dan kemudian makanan tersebut dibagikan kepada masyarakat secara gratis. Alhamdulillah mulai dari pemulung, petugas pembersih sampah, ojol, tukan becak, dan lain sebagainya. Mereka sangat senang dan antusias menyantap makanan yang telah disediakan.

Dengan adanya kegiatan ini tim Yatim Mandiri Kudus mendapatkan banyak sekali doa d maupun curhat dari penerima manfaat, mereka mengaku bersyukur dan berterima kasih kepada seluruh tim relawan. Salah satu tujuan dari program ini yaitu memupuk nilai-nilai kepedulian kepada sesama, banyak saudara-saudara kita yang membutuhkan ditengah pandemi ini.

Ahmad Syaiful selaku staf penyaluran Yatim Mandiri Kudus mengatakan bahwa makanan yang akan di bagikan di beli dari pedagang kecil, kemudian dibagikan pula kepada mereka yang membutuhkan. jadi selain memberikan manfaat kepada mereka yang membutuhkan, pedagang kecil juga sangat terbantu dengan adanya program ini. Suksesnya penyaluran ini tidak terlepas dari dukungan dan support donatur Yatim Mandiri, kami ucapkan terima kasih semoga apa yang telah diamanahkan kepada kami dapat bermanfaat dan menjadi amal kebaikan bagi seluruh sahabat baik sekalian.

Sebarkan Kebaikan Anda

logo
Graha Yatim Mandiri
Jalan Raya Jambangan No.135-137 Surabaya
08113701100
infak@yatimmandiri.org

Temukan Kami Di