Card image cap

Dana pendidikan untuk Yatim Dhuafa Tuban

Pendidikan adalah hak yang harus diberikan untuk semua anak. Dimana setiap anak harus mendapat hak yang sama, karena melalui pendidikan yang baik akan tercipta Sumber Daya Manusia (SDM) yang baik pula bagi bangsa dan negara ini. Sayangnya masih banyak anak-anak hebat di penjuru Indonesia yang terancam tidak bisa melanjutkan pendidikannya dikarenakan faktor ekonomi.

Tuban, 20 Oktober 2020. Yatim mandiri Tuban berkesempatan untuk menyalurkan dana BESTARI (Beasiswa Yatim Mandiri)  untuk anak yatim dhuafa di MTs Salafiyah Kec. Kerek, Kab Tuban. Mereka sangat senang karena bantuan ini sangat membantu biaya penunjang pendidikan apalagi di masa pandemi seperti ini. 

Bapak Lasmani selaku kepada sekolah MTs Salafiyah Juga menyampaikan bahwa dana pendidikan ini bisa digunakan sesuai kebutuhan pendidikan ini bisa dimanfaatkan oleh adik-adik untuk memenuhi kebutuhan pendidikan mereka,  dengan begitu mereka sudah mengurangi beban orang tuanya. 

Mahmud Thohirin selaku staf program dan penyaluran Tuban menyampaikan bahwa dana pendidikan ini merupakan salah satu upaya untuk mencegah putusnya pendidikan bagi adik-adik yang kurang mampu. Kami menyampaikan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah berpartisipasi dalam program ini, semoga apa yang telah diberikan diganti oleh Allah dengan balasan yang lebih baik.

Sebarkan Kebaikan Anda

logo
Graha Yatim Mandiri
Jalan Raya Jambangan No.135-137 Surabaya
08113701100
infak@yatimmandiri.org

Temukan Kami Di