Card image cap

Berbagi Dengan Guru Ngaji

Yatim Mandiri adalah Lembaga Nirlaba yang konsen pada upaya memandirikan anak yatim dan dhuafa melalui Program Pendidikan, Kesehatan, Ekonomi, Kemanusiaan dan Dakwah. Pada masa pandemi ini, salah satu bidang yang terdampak yaitu bagi guru pengajar Al-Quran.

Tak sendiri, Yatim Mandiri juga mengajak beberapa pihak untuk turut aktif untuk berbagi kepada guru ngaji dengan memberikan bantuan dana sebagai bentuk kepedulian dan support atas dedikasi dalam mencerdaskan kehidupan bangsa.

Selain didukung penuh oleh seluruh donatur, Yatim Mandiri juga bersinergi dengan Kitabisa yang merupakan platform galang dana terbesar nomor satu di Indonesia. Sejalan dengan visi misi Yatim Mandiri yakni memandirikan adik yatim dan dhuafa, Kitabisa juga memberikan kepeduliannya terhadap pejuang-pejuang kebaikan yang ada di masyarakat.

Dengan melakukan penggalangan dana di platform Kitabisa, Yatim Mandiri mengajak seluruh elemen masyarakat khususnya #OrangBaik untuk bergandeng tangan memberikan dukungan semangat kepada guru ngaji yang tak lepas memberikan dampak positif dalam mengajarkan kebaikan di Sanggar Al-Quran.

Alhamdulillah dengan adanya program ini bukan hanya kepada adik-adik binaan, tetapi juga kepada guru yang mengajar mereka. Terutama di masa Pandemi seperti sekarang ini. Ujar Nur kumala sari selaku staf program dan penyaluran Yatim Mandiri Maros.

Secara nasional Yatim Mandiri menyalurkan bantuan kepada guru ngaji program Sanggar Al-Quran sebanyak 324 guru yang tersebar di seluruh Indonesia. Salah satu penyaluran tersebut dilakukan di Kabupaten Maros dan diberikan kepada guru-guru ngaji yang terdampak oleh pandemi ini.

“Kami ucapkan terima kasih dan apresiasi yang sebesar kepada seluruh pihak yang telah berpartisipasi dalam membantu mereka yang membutuhkan. Semoga kedepannya akan lebih banyak lagi guru-guru yang bisa kita bantu, mereka adalah pahlawan yang ikhlas mendidik anak-anak bangsa.” Lanjut kak Nur Kumalasari.

Sebarkan Kebaikan Anda

logo
Graha Yatim Mandiri
Jalan Raya Jambangan No.135-137 Surabaya
08113701100
infak@yatimmandiri.org

Temukan Kami Di