Card image cap

Berbagi Bersama YBM PLN untuk Yatim Dhuafa Palembang

Untuk kesekian kalinya Yatim Mandiri kembali bersinergi dengan YBM PLN dalam rangka menebar manfaat kepada kepada adik-adik yatim dan dhuafa. Berlokasi di kantor layanan Yatim Mandiri Palembang, Jl. Rawa Sari No. 2457 Ruko No. 4. Team YBM PLN dipimpin langsung oleh bapak Sandy Nurdiana selaku kepala YBM PLN UIP SUMBAGSEL berkesempatan untuk bersilaturahmi sekaligus memberikan bantuan donasi untuk adik-adik yatim binaan.

Selain itu pak Sandy juga didampingi oleh bapak Edy Kartiono senior manajer Keuangan dan SDM, serta bapak Eko Rahmiko senior manajer Pertahanan dan Komunikasi. Bantuan berupa uang cash senilai Rp. 11.100.000 diberikan kepada Yatim Mandiri Palembang untuk disalurkan kepada adik-adik yatim dan dhuafa (27/10).

Program tersebut dilakukan dalam rangka memeriahkan hari jadi ke 75th YBM PLN. Di usianya yang ke 75 tahun YBM PLN ingin menebar manfaat lebih kepada masyarakat, terlebih lagi sekarang masyarakat kita sedang dilanda oleh pandemi covid-19 ini. Ujar bapak Sandy Nurdiana.

Kak chandra selaku staf program dan penyaluran Yatim Mandiri Palembang mengatakan bahwa sinergi kai dengan YBM PLN sudah yang kesekian kalinya dilakukan, Alhamdulillah lebih dari 51 yatim binaan akan merasakan manfaat dari sinergi ini. ujarnya.

Diharapkan harapan yang telah disampaikan oleh pihak YBM PLN dapat terlaksana dan selalu mendapatkan kemudahan dari Allah. Kami ucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah berpartisipasi untuk memandirikan adik-adik yatim dan dhuafa, semoga kebaikan sahabat menjadi amal kebaikan dan mendapat ganjaran yang berlipat dari Allah.

Sebarkan Kebaikan Anda

logo
Graha Yatim Mandiri
Jalan Raya Jambangan No.135-137 Surabaya
08113701100
infak@yatimmandiri.org

Temukan Kami Di