Card image cap

Berbagi Bersama PLN

Dalam rangka memperingati hari listrik nasional ke 75, PLN UIP JBB bersinergi dengan Yatim Mandiri Depok untuk menyerahkan santunan kepada 60 adik-adik Yatim binaan di 11 titik lokasi yang tersebar di wilayah kota depok dan sekitarnya.

Kegiatan tersebut dilakukan pada hari Rabu, 28 Oktober 2020. Pihak PLN UIP JBB dalam kegiatan tersebut menyampaikan harapannya agar Pln bisa berkontribusi lebih bagi bangsa dan negara ini, kegiatan tersebut ditutup dengan doa bersama sama dengan adik-adik binaan.

Tak lupa pula tim Yatim Mandiri Depok juga memberikan paket gizi berupa sosis dan kare Super Gizi Qurban. Hal tersebut sangat bermanfaat untuk meningkat gizi adik-adik binaan di tengah pandmei ini, karena kebutuhan gizi merupakan salah satu hal pokok yang harus dijaga agar kondisi tubuh selalu dalam keadaan prima. 

Iqbal Priandana selaku salah satu staf Yatim Mandiri Depok menyampaikan bahwa sinergi ini merupakan yang kesekian kalinya yang telah kami lakukan, hal tersebut selain dapat membantu mereka yang membutuhkan juga mempererat silaturahmi antara Yatim Mandiri dan juga pihak PLN.

Diharapkan dengan adanya penyaluran ini dapat bermanfaat dan membantu meringankan beban mereka yang membutuhkan pada masa pandemi ini. Ucapan terima kasih dan apresiasi yang sebesar-besarnya kami berikan kepada seluruh pihak yang telah mendukung program-program dari yatim mandiri, semoga semua kebaikan yang telah diberikan dapat menjadi amal kebaikan bagi seluruh donatur sekalian.

Sebarkan Kebaikan Anda

logo
Graha Yatim Mandiri
Jalan Raya Jambangan No.135-137 Surabaya
08113701100
infak@yatimmandiri.org

Temukan Kami Di