Card image cap

Bantuan Seragam Sekolah untuk Yatim Dhuafa Yogyakarta

Perlengkapan sekolah merupakan salah satu hal penting yang harus kita perhatikan, hal ini dikarenakan di sebagian daerah telah memperbolehkan untuk bersekolah secara tatap muka kembali oleh pemerintah. Oleh karena itu Yatim Mandiri terus berkontribusi dalam membantu memberikan pendidikan bagi adik-adik yang kurang mampu, selain memberikan beasiswa Yatim Mandiri juga menyalurkan perlengkapan sekolah bagi adik-adik yang layak untuk menerimanya.

Yatim Mandiri Yogyakarta pada (17/10) dengan segenap dukungan dari para donatur senantiasa Istiqomah dalam menebar manfaat untuk umat. Kali ini Yatim Mandiri Yogyakarta bersama Relawan Kemandirian Jogja menyalurkan bantuan seragam sekolah kepada dek Dyah Anggoro. Dek Dyah ini merupakan anak dhuafa yang tinggal bersama ibunya di sebuah kost sederhana di daerah Warungboto, Kota Yogyakarta.

Sejak orangtuanya berpisah, dek Dyah tidak pernah lagi melihat sosok sang Ayah hingga sekarang. Untuk mencukupi kebutuhan hidup sehari-hari, ibunya bekerja di kios laundry, tapi setelah pandemi Covid-19 ibunya diberhentikan dari pekerjaannya. " Alhamdulillah kami sangat terbantu dengan bantuan seragam ini, apalagi saya sudah tidak bekerja lagi ", tutur Bu Dyah Cahyo.

Diharapkan kedepannya akan lebih banyak lagi adik-adik yatim dan dhuafa yang akan mendapatkan bantuan baik itu dana pendidikan maupun bantuan alat sekolah. Program ini tidak akan terlaksana tanpa adanya dukungan dari seluruh sahabat baik, semoga donasi dan bantuan yang telah diberikan diganti oleh Allah dengan balasan yang berlipat ganda.

Sebarkan Kebaikan Anda

logo
Graha Yatim Mandiri
Jalan Raya Jambangan No.135-137 Surabaya
08113701100
infak@yatimmandiri.org

Temukan Kami Di