Card image cap

Bantuan Sembako untuk Tenaga Kebersihan dan Guru Swasta Jember

Bapak Sunaryo atau akrab dipanggil pak Yoyok. Di usianya yang sudah tua, beliau tetap semangat mencari nafkah untuk memenuhi kebutuhan sehari harinya bersama keluarga di rumah. Beliau merupakan Cleaning Service atau biasa disebut tukang bersih-bersih di salah satu MI Ma'arif swasta kabupaten Jember. 


Meskipun sekolah tidak mengadakan pembelajaran tatap muka dan murid-murid dengan terpaksa belajar dari rumah Pak Yoyok tetap semangat dan tekun membersihkan lingkungan kelas maupun sekolah.


"iya mas, meskipun anak-anak tidak masuk sekolah saya tetap bersih-bersih sekolah, biar nanti kalau sewaktu-waktu anak-anak masuk, sekolahnya sudah bersih" Tuturnya ketika ditanyakan oleh tim program Jember.


Alhamdulillah. Berkat dukungan dari sahabat sekalian, Yatim Mandiri Jember berkesempatan menyalurkan paket sembako untuk Pak Yoyok dan 3 rekan kerja beliau serta 11 staf dan karyawan di MIMA KH SHIDDIQ Jember.


Pak Khotib selaku Branch Manager Jember menuturkan bahwa tenaga kebersihan dan guru swasta merupakan salah satu bidang yang juga terdampak oleh pandemi ini. Namun semoga bantuan yang telah diamanahkan oleh donatur tersebut dapat sedikit meringankan beban mereka.”


Adapun sembako yang dibagikan berupa beras, minyak goreng, gula pasir, mie instan dan kebutuhan pokok lainnya. Bantuan tersebut diberikan untuk membantu meringankan mereka yang terdampak akibat wabah pandemi ini.


Terima kasih kepada seluruh donatur yang telah ikut berpartisipasi dalam membantu sesama. Semoga apa yang telah diamanahkan kepada kami dapat dapat bermanfaat serta menjadi amal kebaikan bagi sahabat sekalian.

Sebarkan Kebaikan Anda

logo
Graha Yatim Mandiri
Jalan Raya Jambangan No.135-137 Surabaya
08113701100
infak@yatimmandiri.org

Temukan Kami Di