Card image cap

Bantuan Sembako untuk Guru Tidak Tetap di Pelosok Kota Jember

Yatim Mandiri Jember kembali menebar manfaat kepada masyarakat, salah satu program yang sering dilakukan yaitu penyaluran bantuan untuk guru-guru yang terdampak oleh pandemi ini. Salah satu penerima manfaat dari program ini yaitu Bu Indah, beliau merupakan guru tidak tetap di MI Zainul Hasan, Baban Barat, Mulyorejo. 


Butuh sekitar 3 jam perjalanan dari kota Jember menuju lokasi tempat ia mengajar, perjalanan harus ditempuh dengan medan jalan yang sangat memacu adrenalin. Sungguh perjalanan yang tidak mudah untuk menuju lokasi. Pandemi Covid-19 yang belum kunjung reda membuat banyak sekali guru honorer harus dirumahkan, terkhusus lagi bagi daerah yang terdapat di zona berbahaya.


Alhamdulillah, pada sabtu (17/10) kemarin Yatim Mandiri Jember berkesempatan untuk menyalurkan 16 paket sembako kepada Guru-guru Tidak Tetap di MI Zainul Hasan. Adapun bantuan yang diberikan yaitu berupa beras, minyak goreng, mie instan, gula, teh, sosi dan kare Super Gizi Qurban, serta kebutuhan pokok lainnya.


Pihak sekolah merasa sangat senang sekali dengan adanya bantuan ini, selain dengan keterbatasan gaji yang bisa diberikan oleh sekolah kini mereka juga harus dihadapkan dengan kondisi pandemi seperti ini. Ucapan terima kasih diberikan kepada seluruh pihak yang telah berkontribusi dalam program ini, diharapkan kedepannya akan lebih banyak lagi tenaga pengajar yang akan mendapatkan bantuan tersebut.


Program ini merupakan bentuk amanah yang telah dititipkan oleh seluruh donatur, kami ucapkan terima kasih kepada seluruh sahabat baik yang telah mempercayakan donasi dan amanahnya kepada kami. Semoga apa yang telah diamanahkan dapat bermanfaat dan menjadi amal kebaikan bagi seluruh donatur.

Sebarkan Kebaikan Anda

logo
Graha Yatim Mandiri
Jalan Raya Jambangan No.135-137 Surabaya
08113701100
infak@yatimmandiri.org

Temukan Kami Di