Card image cap

Bantuan Sembako untuk Dua Anak Disabilitas

Alhamdulillah, berkat adanya dukungan dari sahabat sekalian, Yatim Mandiri Tangerang pada hari selasa, 17 November 2020, berkesempatan untuk bersilaturahmi sekaligus memberikan bantuan kepada Ibu Esti. Beliau merupakan seorang janda dhuafa yang tinggal di daerah Cipayung, Ciputat, Tangerang Selatan.


Memiliki dua orang anak dengan keterbatasan mental bukanlah hal yang mudah baginya, dengan kondisi perekonomian yang sulit, beliau tetap semangat untuk bekerja demi memenuhi kebutuhan kedua anaknya tersebut.


Saat kami datang yang mulanya tenang berubah ramai sorak suara nggremeng adik Galang dan Gilang yang tidak bisa berbicara ini, Mereka selalu tersenyum dan melemparkan benda apapun yang ada di samping mereka untuk menarik perhatian kami, ya beginilah kondisi si kembar disabilitas tuna grahita bila ada orang lain yang berkunjung, selalu bertambah aktif dan agresif, ujar kak Subur selaku staf program dan penyaluran Yatim Mandiri Tangerang.


Dalam kesempatan tersebut, ibu tangguh tersebut menyampaikan rasa terima kasihnya kepada tim Yatim Mandiri dan juga seluruh donatur yang telah berpartisipasi. Dana tersebut akan saya buatkan untuk melunasi tunggakan kontrakan serta untuk memenuhi kebutuhan anak-anak saya, ujarnya.


Diharapkan dengan adanya bantuan tersebut dapat meringankan beban dari ibu tangguh tersebut. Tentunya program ini tidak akan berjalan tanpa adanya dukungan dan support dari seluruh donatur, kami ucapkan terima kasih kepada seluruh sahabat yang telah berpartisipasi dalam program ini, semoga apa yang telah diberikan dapat menjadi amal kebaikan bagi seluruh sahabat sekalian.

Sebarkan Kebaikan Anda

logo
Graha Yatim Mandiri
Jalan Raya Jambangan No.135-137 Surabaya
08113701100
infak@yatimmandiri.org

Temukan Kami Di