Card image cap

Bantuan Pangan untuk Guru Ngaji

Tidak bisa kita pungkiri bahwa guru-guru yang mengajarkan Al-Quran, Akhlak, serta budi pekerti yang baik di madrasah atau TPQ memiliki peran yang sangat penting dalam mendidik anak-anak kita.

Jika dihitung dari materi, mungkin mereka tidak akan mendapatkan apa-apa. Namun dengan keikhlasan, mereka terus berjuang untuk mengajarkan ilmu agama kepada anak-anak kita.

Di masa pandemi ini Yatim Mandiri Jember kembali menebar manfaat kepada masyarakat, salah satunya yaitu kepada guru ngaji yang berada di Yayasan pendidikan islam Raudhatul Athfal yang beralamatkan di Dusun Baban Barat, Desa mulyorejo Silo, Jember.

Pemberian paket sembako berupa beras, gula, minyak goreng, teh, mie instan, serta kebutuhan pokok lainnya diberikan langsung oleh tim program Jember kepada penerima manfaat. Dengan wajah gembira yang terpancar dari wajah mereka, Alhamdulillah penyaluran kali ini berjalan dengan lancar.

Pihak yayasan sangat senang dengan adanya penyaluran ini, apalagi sekarang kita masih dihantui oleh pandemi covid19 ini. Jadi bantuan tersebut akan sangat bermanfaat untuk memenuhi kebutuhan pokok mereka. 

Diharapkan dengan adanya program penyaluran ini dapat membantu memenuhi kebutuhan pokok guru-guru tersebut, serta dapat meningkatkan kepedulian kita kepada sesama.

Mas Hafid selaku salah satu staf penyaluran Jember mengatakan bahwa program ini merupakan bentuk kepedulian dari seluruh donatur Yatim Mandiri. Berkat adanya bantuan dan support yang telah diamanahkan kepada kami, program inipun dapat terlaksana.

Kamu ucapkan terima kasih kepada seluruh donatur yang telah ikut berpartisipasi dalam program ini, semoga apa yang telah diamanahkan kepada kami dapat bermanfaat serta menjadi amal kebaikan bagi seluruh donatur sekalian.

Sebarkan Kebaikan Anda

logo
Graha Yatim Mandiri
Jalan Raya Jambangan No.135-137 Surabaya
08113701100
infak@yatimmandiri.org

Temukan Kami Di