Card image cap

Bantuan langsung Mustahik untuk Taufik

Penerima manfaat program BLM (Bantuan Langsung Mustahik) kali ini adalah adik Taufik (15 tahun). Ia merupakan seorang yatim piatu yang tinggal di Desa Tigasan Wetan. Taufik tinggal bersama kedua adiknya di rumah sederhana berdinding triplek, lantai tanah, tanpa TV ataupun barang elektronik, tidak ada perabotan kursi meja tamu dan listrik pun nyalur dari tetangga. 

Setelah kepergian ayah dan ibunya, Taufik dan kedua adiknya diasuh oleh pamannya. Dengan kondisi paman yang juga kekurangan, taufik harus  bekerja sebagai petugas penarik amal di stand siaran pembangunan masjid/musholla di Jl Raya Leces, Lumajang Untuk mencukupi kebutuhan adik-adiknya. 

Selain itu, beban yang harus ditanggungnya adalah  hutang kedua orang tuanya yang harus dilunasi di dua bank dan warung sekitar tempat tinggalnya. Dengan adanya program Bantuan Langsung Mustahiq, Yatim Mandiri Probolinggo yang didukung penuh oleh seluruh donatur, hadir untuk meringankan beban hutang orang tuanya.

Diharapkan dengan adanya bantuan dana ini dapat menjadi semangat baru bagi Taufik dan kedua adiknya. Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh donatur yang sudah membantu program-program kemandirian Yatim Mandiri, semoga Allah membalas semua kebaikan sahabat dengan sesuatu yang lebih baik lagi.

F. Azhari selaku staf program dan penyaluran Probolinggo menyampaikan bahwa batuan tersebut merupakan salah satu bentuk kepedulian dari seluruh donatur kepada adik-adik yatim dhuafa di seluruh indonesia. Alhamdulillah, berkat dukungan dari sahabat baik sekalian banyak adik-adik yatim yang telah terbantu. Semoga apa yang telah diberikan menjadi amal jariah bagi sahabat sekalian.

Sebarkan Kebaikan Anda

logo
Graha Yatim Mandiri
Jalan Raya Jambangan No.135-137 Surabaya
08113701100
infak@yatimmandiri.org

Temukan Kami Di