Card image
Yatim Mandiri dan CT-ARSA Salurkan Bantuan ke Bantar Gebang

Yatim Mandiri pada hari minggu, 14 Juni 2020 melakukan penyaluran bersama dengan Squad Penanggulangan Bencana Indonesia (PBI). Penyalurannya kali ini dilaksanakan di Bantargebang, Bekasi.

Adapun bantuan yang disalurkan yaitu 500 bantuan berupa paket Super Gizi Qurban (SGQ), makanan, dan kebutuhan mandi. Untuk penyaluran kali ini, tim juga kerjasama dengan @ctarsafoundation di Bantargebang, Bekasi.

SGQ (Super Gizi Qurban) merupakan salah satu program qurban yatim mandiri. Hewan qurban yang disalurkan oleh para donatur akan diolah menjadi sosis dan kare agar penyaluran dapat dilakukan lebih optimal serta dapat menjangkau ke pelosok negeri.

Dalam penyaluran ini pula pelaksanaan sosialisasi kesehatan dan penyuluhan dilakukan. Penyuluhan ini dilakukan untuk meningkatkan kewaspadaan masyarakat tentang kesehatan, serta selalu mematuhi protokoler yang berlaku.

Diharapkan dengan adanya penyaluran paket gizi dan alat kebersihan ini dapat meningkatkan kesehatan dan kebersihan masyarakat setempat. Ini semua tidak terlepas dari dukungan dan support para donatur, Semoga apa yang telah diamanahkan dapat bermanfaat dan menjadi amal jariah.

Info Penyaluran Lainnya

Sebarkan Kebaikan Anda

INFAK YATIM adalah Platform Donasi Digital milik LAZNAS Yatim Mandiri, sebagai media untuk memudahkan donatur dalam menyalurkan donasi infak/sedekahnya.