Card image
Yatim Mandiri Terima Penghargaan dari IFI dengan Program Pendidikan Terbaik

Yatim Mandiri pada hari senin 06 Juli 2020 mendapatkan sebuah penghargaan dari IFI (Institut Fundraising Indonesia) sebagai Lembaga dengan Program Pendidikan Terbaik. Pemberian penghargaan ini dilakukan di gedung universitas insan cendekia mandiri bandung yang berlokasi di Jl. Banten No.11, Kebonwaru, Batununggal, Kota Bandung, Jawa Barat.

Acara tersebut dihadiri langsung oleh bapak  Ahmad Zaini Faisol, S.M selaku Direktur utama dari LAZNAS yatim mandiri, Heni Setiawan S.H. selaku direktur operasional, Rudi Mulyono, S.Kom  selaku direktur wakaf, serta beberapa tim dari cabang bandung.

Penghargaan ini didapatkan dengan kerja sama yang baik dari seluruh karyawan, pengurus Yatim Mandiri, serta seluruh donatur yang berada di seluruh indonesia. Dengan adanya bantuan dan support dari seluruh donatur, kami bisa menjalankan program-program pemberdayaan, pendidikan, dakwah, dan lain-lain.

Dalam rangka untuk membantu memberikan pendidikan yang layak kepada adik-adik yatim dhuafa, Yatim Mandiri telah memiliki lembaga pendidikan yang berkualitas. Yang mana Lembaga pendidikan yang dimiliki telah mencakup ICMBS (Insan Cendekia Mandiri Boarding School) tingkatan SMP dan SMA yang berada  di sidoarjo, kemudian telah terdapat beberapa Universitas yang berada di Surabaya dan Bandung.

Setiap tahunnya ICMBS telah mendidik ratusan kader-kader penerus generasi bangsa, yang mana mereka tidak hanya mendapatkan pendidikan akademik namun juga dilengkapi dengan pendidikan keagamaan dan Akhlak yang baik.

Info Penyaluran Lainnya

Sebarkan Kebaikan Anda

INFAK YATIM adalah Platform Donasi Digital milik LAZNAS Yatim Mandiri, sebagai media untuk memudahkan donatur dalam menyalurkan donasi infak/sedekahnya.