Card image
Yatim Mandiri Salurkan Bantuan Gizi dan Sembako Hingga Pelosok Oku Timur Palembang

Dalam rangka membantu ketahanan pangan masyarakat yatim dan dhuafa, yatim mandiri mengadakan program-program penyaluran paket gizi dan sembako. Mengingat kebutuhan pangan sangat sulit untuk didapatkan di tengah kondisi masyarakat yang masih berhadapan dengan pandemi virus ini.

Kali ini Yatim Mandiri Palembang pada hari sabtu, tanggal 04 Juli 2020 berkesempatan untuk melakukan penyaluran bantuan pangan untuk yatim dan Masyarakat Dhuafa. Penyaluran paket bantuan ini berlokasi di dua desa Desa, yaitu desa Rantau Jaya dan Tugu Harum Kec. Belitang Kab. OKU Timur.

Tim Program Yatim Mandiri Palembang memberikan 20 paket gizi dan bahan pangan kepada masyarakat yatim dan dhuafa. Adapun bantuan yang diberikan yaitu berupa Sosis dan Kare Super Gizi Qurban, Beras, Mie Instan, Susu Bubuk dan lain-lain. Bantuan gizi dan bahan pangan tersebut disalurkan ke panti jompo, adik-adik yatim dhuafa, dan masyarakat rentan di lokasi tersebut.

Program gizi yang diberikan kepada masyarakat tersebut merupakan salah satu program Qurban yang ada di yatim mandiri. Yang mana hewan qurban yang telah disalurkan melalui yatim akan diolah menjadi sosis dan kare. Pengolahan daging hewan qurban ini telah mendapatkan sertifikat halal dari MUI. Jadi untuk pendistribusian daging hewan tersebut dapat menjangkau tempat-tempat terpencil sekalipun.

Dengan adanya program pemberian paket gizi dan sembako ini, diharapkan dapat membantu memenuhi kebutuhan gizi bagi masyarakat yatim dan dhuafa. Terima kasih untuk semua sahabat baik yang telah mempercayakan Qurban serta donasinya melalui Yatim Mandiri, hingga masyarakat di desa terpencil pun dapat merasakan kebaikannya. Semoga apa yang telah diamanahkan dapat bermanfaat serta menjadi amal kebaikan.

Info Penyaluran Lainnya

Sebarkan Kebaikan Anda

INFAK YATIM adalah Platform Donasi Digital milik LAZNAS Yatim Mandiri, sebagai media untuk memudahkan donatur dalam menyalurkan donasi infak/sedekahnya.