Card image
Yatim Mandiri Salurkan 26 Paket Sembako untuk Yatim Dhuafa

Yatim Mandiri Bekasi pada hari Sabtu, 20 juni 2020 berkesempatan untuk melakukan penyaluran sembako dan kebutuhan pokok. Alhamdulillah telah terselenggaranya kegiatan kesling ini di desa Babelan, Tambun Utara, Kab Bekasi.

Dalam kegiatan kesling kali ini, Yatim Mandiri Bekasi menyalurkan 26 paket sembako kepada adik2 yatim & dhuafa maupun jompo. Adapun bantuan yang disalurkan berupa beras, minyak, susu kaleng, SGQ, dan kebutuhan pokok lainnya.

Penyaluran ini bertujuan untuk membantu masyarakat yatim dan dhuafa dalam memenuhi kebutuhan gizi serta meningkatkan imunitas tubuh. Dalam kondisi seperti sekarang ini masyarakat sangat membutuhkan bantuan bahan pokok untuk kebutuhan sehari-hari.

“Bahagia itu adalah dimana saat kita bisa membahagiakan orang lain” ujar Ridha Al aziz selaku staf program  yatim mandiri bekasi.

Semoga Allah selalu memberikan kesehatan kepada seluruh donatur agar bisa menebar lebih banyak kebaikan. Semoga apa yang telah diamanahkan dapat bermanfaat dan menjadi amal kebaikan.

Info Penyaluran Lainnya

Sebarkan Kebaikan Anda

INFAK YATIM adalah Platform Donasi Digital milik LAZNAS Yatim Mandiri, sebagai media untuk memudahkan donatur dalam menyalurkan donasi infak/sedekahnya.