Card image
Yatim Mandiri Rutin Salurkan Nasi Kotak Setiap Jum’at

Hari jum’at merupakan hari yang spesial bagi umat islam, karena memiliki banyak sekali keutamaan yang tidak terdapat pada hari lain. Salah satu hal sederhana yang bisa kita lakukan pada hari jum’at yaitu berbagi dengan sesama.

Oleh karena itu yatim mandiri Lampung  berkesempatan untuk menyalurkan nasi kotak kepada masyarakat yatim dan dhuafa secara rutin. Salah satu program jum’at berkah yang dilakukan oleh yatim mandiri Lampung pada hari Jumat 19 juni 2020 yaitu tebar 150 Nasi Bungkus Untuk wilayah rawan banjir di kota Bandar Lampung.

Setiap jumat, Yatim mandiri Lampung telah mendapatkan amanah dari para donatur untuk melaksanakan pembagian nasi bungkus kepada masyarakat yatim dan dhuafa khususnya yang berada di wilayah yang rawan banjir.

Masyarakat sangat senang dengan adanya program ini. Terima Kasih kepada seluruh donatur yang telah mendukung dan mensupport program-program kami, semoga apa yang telah diamanahkan dapat bermanfaat menjadi amal kebaikan.

Info Penyaluran Lainnya

Sebarkan Kebaikan Anda

INFAK YATIM adalah Platform Donasi Digital milik LAZNAS Yatim Mandiri, sebagai media untuk memudahkan donatur dalam menyalurkan donasi infak/sedekahnya.