Card image
Yatim Mandiri Menerima Bantuan senilai 1 M dari PT. Maybank Asset Management

INFAKYATIM.ID - Yatim Mandiri beberapa waktu lalu telah menerima bantuan senilai Rp 1 Milyar dari PT. Maybank Asset Management untuk program pemberdayaan dan kemandirian anak-anak yatim dan dhuafa di seluruh Indonesia.
Bantuan sosial ini, merupakan salah satu bentuk kepedulian PT. Maybank Asset Management terhadap anak-anak yatim dan dhuafa, serta masyarakat yang saat ini terdampak oleh pandemi virus Covid-19.  
Sementara itu menurut Hendy Nurrohmansyah, S.S selaku Direktur Program Yatim Mandiri, bahwa bantuan sponsorship program dari Maybank Asset Management tersebut akan digunakan untuk Program pemberdayaan bunda yatim BISA (Bunda Yatim Sejahtera, bantuan untuk korban terdampak pandemik Covid-19, dan beasiswa yatim dan dhuafa.
“Yatim Mandiri mengucapkan terima kasih kepada PT. Maybank Asset Management yang telah mempercayakan bantuannya untuk program-program yang ada di Yatim Mandiri. Semoga kedepannya, kerjasama ini akan terus berlanjut,” kata Hendy Nurrohmansyah, S.S.(*)
 

Info Penyaluran Lainnya

Sebarkan Kebaikan Anda

INFAK YATIM adalah Platform Donasi Digital milik LAZNAS Yatim Mandiri, sebagai media untuk memudahkan donatur dalam menyalurkan donasi infak/sedekahnya.