Card image
Yatim Mandiri Menerima Bantuan dari PT. Garuda Food

INFAKYATIM.ID - Yatim Mandiri beberapa waktu lalu telah menerima sejumlah bantuan dari Garudafood untuk disalurkan ke anak-anak yatim dan dhuafa, serta masyarakat yang terdampak PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar) akibat pandemi Covid-19, khususnya diwilayah Jabodetabek (Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi). 
Bantuan Garudafood tersebut berupa produk kopi sachet Warkop sejumlah 45 dus/karton, dan Biskuit Malkist Gandum 45 dus/karton. Hal ini adalah bentuk kepedulian Garudafood kepada anak-anak yatim dan dhuafa, serta masayarakat yang terdampak PSBB akibat pandemi Covid-19. Selanjutnya bantuan ini akan disalurkan oleh Yatim Mandiri untuk anak-anak yatim dan dhuafa, serta masyarakat.  
Yatim Mandiri mengucapkan terima kasih atas bantuan Garudafood untuk anak-anak yatim dan dhuafa ditengah pandemi Covid-19. Semoga bantuan ini bisa bermanfaat dan dapat meringankan beban mereka.(*) 
 

Info Penyaluran Lainnya

Sebarkan Kebaikan Anda

INFAK YATIM adalah Platform Donasi Digital milik LAZNAS Yatim Mandiri, sebagai media untuk memudahkan donatur dalam menyalurkan donasi infak/sedekahnya.