Card image
Yatim Mandiri Launching Gerai Sedekah Ayam Bakar Kebakaran

Gerai sedekah merupakan salah satu program kerjasama antara pengusaha-pengusaha yang ada dengan lembaga yatim mandiri. Kerjasama ini merupakan salah satu upaya yang dilakukan untuk membantu memandirikan yatim dan dhuafa.

Adapun bentuk kerjasama yang dilakukan yaitu sebagian keuntungan yang di dapat dari unit usaha yang dijalankan akan diberikan kepada adik-adik yatim dan dhuafa.

Pada  hari Rabu 08 Juli 2020 Yatim Mandiri bandung berkesempatan untuk  bersilaturahmi sekaligus melakukan launching gerai sedekah. Kegiatan ini dilakukan di Rumah makan “Ayam Bakar Kebakaran” yang berada di Jl. Terusan Saluyu Jl. Nilem No.374 C, Pasirluyu, Kec. Regol, Kota Bandung, Jawa Barat.

Rumah makan “Ayam Bakar Kebakaran” ini merupakan salah satu bentuk kepedulian unit usaha kepada masyarakat yatim dan dhuafa. Jadi setiap kali kita membeli makanan disana berarti kita juga telah ikut berbagi untuk adik-adik yatim dan dhuafa.

Dengan adanya program gerai sedekah ini, diharapkan dapat memberikan manfaat yang sebesar-besarnya kepada adik-adik yatim dan dhuafa. Jangan lupa ya sahabat untuk mampir dan mencicipi menu-menu yang telah disediakan di Rumah makan “Ayam Bakar Kebakaran” ini.

Kami ucapkan terima kasih kepada usaha-usahawan yang telah berpartisipasi dan mendukung program-program yatim mandiri, semoga keberkahan dan kesehatan selalu diberikan Allah kepada seluruh donatur yang telah mempercayai amanahnya melalui yatim mandiri.

Info Penyaluran Lainnya

Sebarkan Kebaikan Anda

INFAK YATIM adalah Platform Donasi Digital milik LAZNAS Yatim Mandiri, sebagai media untuk memudahkan donatur dalam menyalurkan donasi infak/sedekahnya.