Card image
Yatim Mandiri Bekasi dan Yayasan Daarul Aytam Berbagi 200 Sembako Ramadhan

INFAKYATIM.ID - Sabtu,  16 mei 2020, Alhamdulillah, Yatim Mandiri Bekasi bersama Yayasan Daarul Aytam Gabus Sriamur,  sukses melaksanakan pembagian sembako Ramadhan dan santunan untuk 200 anak-anak yatim dan dhuafa tersebar di 5 titik di kp. Gabus, Sriamur,  Tambun Utara,  Kab. Bekasi. 

Yatim Mandiri bersinergi dengan para pemuda yang tergabung di yayasan Daarul Aytam Gabus Sriamur,  tetap dapat menebar manfaat untuk masyarakat. 

Adapun pembagian sembako ramadhan ini adalah salah satu dari beberapa agenda yang dilaksanakan oleh Laznas Yatim Mandiri cabang Bekasi, dan agenda ini semuanya dapat berjalan berkat dukungan dan amanah yang dititipkan oleh para donatur melalui Yatim Mandiri. Oleh sebab itu kami ucapkan ribuan terima kasih kepada seluruh donatur Yatim Mandiri yang telah menyisihkan sebagian hartanya untuk kemandirian yatim dhuafa nusantara khususnya di Bekasi. Semoga Allah membalas semua kebaikan para donatur dan segenap masyarakat yang terlibat dalam mensukseskan kegiatan ini.. Aamiin

Info Penyaluran Lainnya

Sebarkan Kebaikan Anda

INFAK YATIM adalah Platform Donasi Digital milik LAZNAS Yatim Mandiri, sebagai media untuk memudahkan donatur dalam menyalurkan donasi infak/sedekahnya.