Card image
YATIM MANDIRI YOGYAKARTA BERIKAN BANTUAN UNTUK ANAK PENDERITA HIDROSEFALUS

INFAKYATIM.ID - Yatim Mandiri Yogyakarta beberapa waktu lalu telah menyerahkan bantuan biaya pengobatan dan perawatan kepada anak bernama Davita Nizza, usia 6 tahun, yang menderita penyakit Hidrosefalus. Ia tinggal di Dusun Duren Sawit, RT04/RW20, Kelurahan Mororejo, Kecamatan Tempel, Kabupaten Sleman, Yogyakarta.
Hidrosefalus adalah penumpukan cairan di rongga otak, sehingga meningkatkan tekanan pada otak. Pada bayi dan anak-anak, hidrosefalus membuat ukuran kepala membesar. Sejak kecil hingga sekarang, usianya 6 tahun, Davita menderita penyakit ini. Sehingga ia hanya bisa terbaring lemah tak berdaya, dan setiap hari harus mengkonsumsi obat untuk bisa bertahan hidup.
Bantuan Yatim Mandiri Yogyakarta tersebut berupa uang tunai senilai Rp 4.000.000,- yang akan digunakan untuk membantu biaya pengobatan dan perawatan Davita. Semoga bantuan ini bisa bermanfaat, dan Davita Nizza bisa segera sembuh dan pulih seperti sedia kala.(*)    
 

Info Penyaluran Lainnya

Sebarkan Kebaikan Anda

INFAK YATIM adalah Platform Donasi Digital milik LAZNAS Yatim Mandiri, sebagai media untuk memudahkan donatur dalam menyalurkan donasi infak/sedekahnya.