Card image
YATIM MANDIRI BERSAMA PANIN DUBAI SYARIAH DISTRIBUSIKAN BANTUAN APD UNTUK 3 RUMAH SAKIT DI JAKARTA

INFAKYATIM.ID - Pada Selasa (14/4), Yatim Mandiri bekerja sama dengan Panin Dubai Syariah telah menyalurkan bantuan berupa APD (Alat Pelindung Diri) untuk 3 rumah sakit rujukan bagi penderita Covid-19 (Corona) di Jakarta. Yakni Rumah Sakit Tarakan, Rumah Sakit Budi Kemuliaan dan RSUD Cengkareng.
Penyerahan bantuan APD kepada rumah sakit rujukan tersebut dilakukan langsung oleh Kepala Regeonal 3 Yatim Mandiri, Sugeng Riyadi. Adapun APD tersebut berupa masker medis, sarung tangan medis, baju azmat, kacamata google,sepatu booth, cover shoes dan lainnya. "Bantuan APD ini adalah salah satu bentuk kepedulian Yatim Mandiri dan Panin Dubai Syariah untuk rumah sakit rujukan yang membutuhkan APD. Mengingat jumlah penderitaan covid-19 paling banyak ada di Jakarta," kata Sugeng Riyadi.
Sebelumnya, Yatim Mandiri juga telah mendistribusikan ribuan bantuan paket sembako untuk masyarakat dhuafa yang terkena dampak pandemi Covid-19, serta aksi pembagian hand sanitizer dan penyemprotan disinfektan ke sejumlah fasilitas umum yang ada di 44 kota di Indonesia.(*)
 

Info Penyaluran Lainnya

Sebarkan Kebaikan Anda

INFAK YATIM adalah Platform Donasi Digital milik LAZNAS Yatim Mandiri, sebagai media untuk memudahkan donatur dalam menyalurkan donasi infak/sedekahnya.