Card image
Suplemen untuk Tim Medis RS Sulianti Saroso Jakarta Utara

Ditengah pandemi ini, tim medis terus berjuang untuk membantu masyarakat dalam memerangi virus yang sedang mewabah ini. Mereka memerlukan support dan bantuan dari segala pihak agar pandemi ini bisa segera berakhir.

Untuk itu, Yatim Mandiri berusaha untuk memberikan bantuan dan support kepada tim medis. Bantuan yang diberikan merupakan amanah yang telah dititipkan oleh seluruh donatur yatim mandiri.

Jakarta menjadi Wilayah terbanyak kedua setelah Jawa Timur yang terpapar Virus, Para tim medis terus berikhtiar memutuskan rantai penularan  virus ini.

Melihat kondisi ini Yatim Mandiri Jakarta Timur pada 16 Juli 2020 berkesempatan untuk memberikan paket suplemen untuk tim medis  yang berada di RS Sulianti Saroso Jakarta Utara.

Ini merupakan wujud kepedulian dan dukungan dari seluruh donatur yatim mandiri untuk penanganan virus yang telah mewabah tersebut. Tim Medis RS Sulianti Saroso Jakarta Utara
juga merasa senang dengan adanya bantuan suplemen tersebut.

bantuan suplemen yang diberikan berupa susu murni, Sari kacang hijau, Biskuit sari gandum, Hydro Coco, pocari sweat, dan lain-lain untuk menjaga daya tahan tubuh tim medis agar tetap prima dalam membantu masayarakat.

Kak Imran selaku staf program Jakarta Timur mengatakan bahwa “Tugas untuk memutus rantai penularan virus ini bukan hanya tanggung jawab dari tim medis, namu juga seluruh kalangan masyarakat. Dengan mematuhi protokol kesehatan yang ada, membudayakan hidup sehat dan bersih, serta menjaga jarak berarti kita telah turut andil dalam mencegah penularan virus tersebut”.

Dengan adanya bantuan suplemen tersebut, diharapkan dapat menambah semangat tim medis dalam membantu masyarakat memerangi virus pandemi ini.

Kami ucapkan terima kasih kepada seluruh tim medis yang masih berjuang keras dalam membantu masyarakat menghadapi virus ini. Tanpa adanya bimbingan dari tim medis, pasti kita semua akan kesulitan untuk memerangi pandemi ini.

Program ini tidak akan berjalan tanpa adanya dukungan dari donatur. Semoga apa yang telah diamanahkan dapat memberikan manfaat yang sebesar-besarnya, serta  menjadi ladang amal bagi kita semua.

Info Penyaluran Lainnya

Sebarkan Kebaikan Anda

INFAK YATIM adalah Platform Donasi Digital milik LAZNAS Yatim Mandiri, sebagai media untuk memudahkan donatur dalam menyalurkan donasi infak/sedekahnya.