Card image
Suntikan Motivasi untuk Yatim Prestasi Tulungagung

Pada hari Kamis, 25 Juli 2020 rombongan Yatim Mandiri Tulungagung bertamu ke pendopo Pemkab Tulungagung. Pada kesempatan kali ini tim yatim mandiri membawa anak-anak yatim prestasi untuk berjumpa dengan Bupati Tulungagung.

6 dari 11 anak penerima beasiswa Yatim Prestasi di SMP dan SMA Insan Cendekia Boarding School (ICMBS) berkesempatan berjumpa dengan Drs Maryoto Birowo, MM. Pada kesempatan ini,  orang nomor satu di Tulungagung ini mengucapkan selamat sekaligus motivasi kepada anak-anak.

Tak berhenti sampai di situ,  Rombongan Yatim Mandiri Tulungagung melanjutkan kunjungan ke kantor DPRD Kab. Tulungagung. Satu pesan yang cukup menyentuh dari Ketua DPRD, yaitu "Menjadi yatim adalah takdir. Tapi menjadi sukses adalah hak setiap orang yang mau berjuang."

Diharapkan dengan adanya pertemuan yatim prestasi ini dengan orang-orang hebat, akan menambah semangat mereka dalam belajar dan menuntut ilmu.

Terima Kasih kepada seluruh donatur yang telah memberikan bantuan bea siswa kepada yatim prestasi binaan kami, semoga apa yang telah diberikan dapat bermanfaat dan menjadi amal jariah.
 

Info Penyaluran Lainnya

Sebarkan Kebaikan Anda

INFAK YATIM adalah Platform Donasi Digital milik LAZNAS Yatim Mandiri, sebagai media untuk memudahkan donatur dalam menyalurkan donasi infak/sedekahnya.