Card image
Sembako dan Paket Gizi untuk Yatim dan Dhuafa madiun

Yatim Mandiri Madiun pada hari rabu, tanggal 15 Juli 2020 berkesempatan untuk melakukan penyaluran paket sembako untuk masyarakat yatim dan dhuafa.

Program penyaluran paket sembako ini dilakukan untuk membantu ketahanan pangan masyarakat yang terdampak pada masa pandemi ini.

Paket sembako akan diberikan untuk Warga Dsn. Jajar, Ds. Bolo Kec. Kare Madiun. Sebanyak 30 paket sembako telah diterima oleh masyarakat yatim dan dhuafa. Kegiatan ini dibantu langsung oleh Bapak Kepala Dusun untuk melakukan penyaluran secara Door to Door ke rumah Warga.

Selain sembako Yatim Mandiri Madiun juga memberikan Masker serta paket gizi Super Gizi Qurban kepada warga dan juga Handsanitizer untuk Kantor Desa Bolo.

Paket gizi yang diberikan merupakan salah satu program qurban yatim mandiri, yang mana hewan qurban yang disalurkan melalui yatim mandiri akan diolah menjadi sosis dan kare.

Dengan adanya pengolahan daging qurban menjadi makanan kaleng, maka pendistribusian daging akan bisa lebih optimal lagi bahkan hingga ke pelosok negeri sekalipun. Pengolahan daging hewan qurban ini sesuai dengan syariat islam, serta telah mendapatkan sertifikasi halal dari MUI.

Warga yang mendapatkan bantuan tersebut merasa sangat senang, mereka mengucapkan terima kasih kepada seluruh donatur dan juga tim relawan yang telah berpartisipasi dalam program ini.

Dengan adanya penyaluran ini, diharapkan dapat membantu masyarakat yatim dan dhuafa dalam membantu memenuhi kebutuhan gizi serta kebutuhan pokok sehari-hari.

Terima kasih kepada seluruh donatur yang telah mempercayai donasi dan qurbannya melalui yatim mandiri, semoga apa yang telah diamanahkan dapat memberikan manfaat yang sebesar-besarnya serta menjadi amal kebaikan bagi kita semua.

Info Penyaluran Lainnya

Sebarkan Kebaikan Anda

INFAK YATIM adalah Platform Donasi Digital milik LAZNAS Yatim Mandiri, sebagai media untuk memudahkan donatur dalam menyalurkan donasi infak/sedekahnya.