Card image
Sekda Lampung Berikan Arahan kepada Adik-Adik Penerima Beasiswa ke ICMBS

Pada hari selasa 23 Juni 2020 Yatim Mandiri Lampung berkesempatan menghadiri Audiensi Doa, dan Pamit untuk adik adik yatim dhuafa yang menerima beasiswa ke Sekolah ICMBS Surabaya.

Lima orang yatim dhuafa binaan yatim mandiri lampung yang mendapatkan beasiswa sekolah ke ICMBS ( Insan Cendekia Mandiri Boarding School) yang berlokasi di sidoarjo yaitu Rizki, Fariz, Ferdi, Jumadi, dan Riken.

Melalui Ibu Sekretaris Daerah Lampung, Ny. Mamiyani Berlian Senair, SE.,MM. Beliau menyampaikan pesan langsung dari Gubernur Lampung dan Juga Ketua Penggerak PKK Provinsi Lampung bahwa mereka sangat mengapresiasi dengan adanya program pendidikan yang dilaksanakan oleh Yayasan Yatim Mandiri.

Beliau berpesan agar semua adik adik khusus nya dari Lampung tetap semangat meski di tengah pandemi saat ini. Kemudian sekda lampung tersebut juga menyampaikan pengarahan agar anak-anak yatim dan dhuafa juga memiliki keinginan yang kuat untuk bisa meraih ilmu dan cita cita nya kelak.

Ditutup dengan Doa yang dilantunkan oleh Adik binaan Yatim Mandiri Lampung yaitu, Fariz Alfarizi (15) yang sekarang naik di kelas 10 ICMBS. Terima kasih atas kesempatan dan izin pamitnya adik adik kepada pemerintah provinsi Lampung, semoga Lampung lebih banyak lagi adik-adik yatim dhuafa yang dapat menerima beasiswa pendidikan ke ICMBS dan universitas.
 

Info Penyaluran Lainnya

Sebarkan Kebaikan Anda

INFAK YATIM adalah Platform Donasi Digital milik LAZNAS Yatim Mandiri, sebagai media untuk memudahkan donatur dalam menyalurkan donasi infak/sedekahnya.